19 November 2009

aaarghhhh

yaa memulai blogging dengan keadaan mood yang sangat buruk gara2 mama papa !! graoor
ya hari ini memank ada 2 kabar dukacita yang gua terima satu dari teman mama dan satu teman koko.. MAY YOU REST IN PEACE ya oom yaa koko !! semoga keluarga2 si om dan si koko bisa sabar yaa..
yaa gw tau kalo emank nyokap dan bokap gw dateng ke bandung jengukin temannya itu,cuma kan masa minggu lalu gw uda ikutin mereka bandung skrg gw ke bandung lagi sii ?? GILA WOY GUA BOSEN KALI KE BANDUNG !! aarghhhh
duuh semoga2 dhe gue boleh diruma dan mengajak anak2ku sekalian SLEEP OVER wuoooooooooow !! hahahahahahhahaha
pasti enak banged kali ya bole gitu,amin dhe uda muak gw sama bandungg grrrrr.
ya uda ah males bahas bandung teruus hahahahahhahaha this sunday saya akan 8 bulanan sama si keboo jelek itu !! hahahaha ya moga2 dhe jadi hari yang indah buat kita berdua dan bakal jadi hari special ! AMIIN..

No comments:

Post a Comment